Sunday, November 11, 2012

SPEEDY MONITORING

Galau Jadi Berkurang! Mudik Makin Asek !

Khawatir dengan keamanan Rumah saat Mudik ?
Khawatir dengan buah hati tersayang dirumah ?
Khawatir dengan pembantu baru ?
Ingin mengawasi tempat usaha anda 7x24 jam ?
Ingin memantau keadaan Orang tua di kampung ?




Speedy Home Monitoring (SHM) solusi tepat Untuk anda. Speedy Home Monitoring memungkinkan Anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser dengan berbarbagai akses internet.
Apa saja yang pelanggan dapatkan dari Speedy Home Monitoring ?
Berlangganan SHM secara otomatis Anda akan mendapatkan IP Statis dar i Speedy, Storage untuk melakukan penyimpanan rekaman dan pelanggan tidak perlu repot memelihara server penyimpanan, semuanya di kelola oleh Telkom. Pelanggan bisa melakukan Auto recording, Records Scheduling , email alert, management user, sharing Camera, dll.

Sejak Juli 2012, SHM hadirkan fitur baru yang menambah kehandalan konten ini. AUTO INSTALLER IP Camera, jalankan aplikasi IP camera secara otomatis terintegrasi dengan SHM. Mudah khan! Plug n’ Play . WOW, Keren! Bagaimana harganya? Harganya mulai dari “Rp.0”
Penasaran ??
Coba langsung Demonya http://monitoring.telkomspeedy.com dengan user: demo | pass : demo
Bagi anda pengguna gadget sudah tersedia Mobile Apps Speedy Home Monitoring di Google Play Store (Os Android). Untuk Os lainnya masih dalam proses development dan segera akan diluncurkan.
Untuk calon pelanggan yang bingung memilih ip camera apa yang harus dibeli. Intinya Merek apa saja bisa, namun rekomendasi kami merek yang ada di http://tokoipcamera.com harga mulai dari 500 ribu.
Download eCatalog Speedy Home Monitoring disini
dapatkan harga Spesial PROMO LEBARAN disini
Facebook Telkom Digital Store |Twitter @telkomstore


Facebook icon

No comments:

Post a Comment

Silahkan Apabila Saudara-Saudari sekalian ingin memberi komentar dengan blog ini, saya akan senang menanggapinya..