Sunday, November 11, 2012

SPEEDY GAMES

Bosan dengan rutinitasmu? Yuk kunjungi Speedy Games di http://games.telkomspeedy.com. Ada ratusan game menarik untuk kamu mainkan, mulai dari single-player game, social game, hingga massive multiplayer game ada di sini. Tidak hanya ngegame, kamu juga bisa ngobrol dengan pemain lain. Dijamin kamu nggak bakal bosan deh.
Nggak percaya? Simak dulu salah satu game terbaru Speedy Games berikut ini.


Critter Crunch
Crunch Critter awalnya adalah game untuk iPhone, namun sekarang sudah ada versi PlayStation3 sehingga bisa digunakan bermain lebih dari satu orang. Game ini terinspirasi dari permainan seperti Magical Drop dan PopCap’s dari AstroPop yang kemudian dihadirkan dalam bentuk lucu, menggemaskan dan sedikit nakal. Crunch Critter memiliki pemain yang mengontrol Biggs, sejenis hewan yang berada di pulau Krunchatoa.
Permainan ini dipecah menjadi beberapa mode, mode utama adalah Adventure, yang mengikuti langkah Hank Hudson (Maskot Capybara) ketika ia mengamati habitat alami makhluk Kruncatoa. Dalam mode ini pulau akan dipecah menjadi daerah berbeda dan mengharuskan menyelesaikan tantangan di setiap daerah. Mode lainnya adalah Challenge dan Puzzle. Mode ini akan terbuka jika sudah masuk kebagian beberapa daerah di Adventure.
Untuk fitur multiplayer, ada dua mode, mode kerjasama yaitu pemain Crunch Critter bisa bersama-sama mendapatkan poin sebanyak mungkin ketika gelombang makhluk merambat mempercepat kecepatannya. Atau mode kompetisi dimana pemain mempunyai layar sendiri dan saling menjatuhkan cabang critters ke layar lawan ketika bermain.


Agar permainanmu makin seru, tukarkan MCash dengan tambahan food, life, atau virtual item lainnya. Dapatkan harga khusus pembelian MCash untuk pelanggan Speedy berikut ini :
  • Paket MMG5 seharga Rp. 5.000,- untuk 36 MCash
  • Paket MMG10 seharga Rp. 10.000,- untuk 72 MCash
  • Paket MMG25 seharga Rp. 25.000,- untuk 185 MCash
  • Paket Berlangganan MMG10 untuk 3 bulan seharga Rp.10.000/bulan. Jika kamu join sebelum 31 Agustus 2012, kamu dapat gratis 1 bulan pertama untuk paket ini.
Menarik kan? Makanya, buruan gabung dengan Speedy Games!

No comments:

Post a Comment

Silahkan Apabila Saudara-Saudari sekalian ingin memberi komentar dengan blog ini, saya akan senang menanggapinya..